18 tim pemenangan SDK-KALMA dikukuhkan

770

img20161101150848

Le’beng selasa 1/11/2016 Tim pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulbar, Suhardi Duka dan Kalma Katta, hari ini resmi dikukuhkan. Pengukuhan tersebut berlangsung di kecamatan Kalukku

Adapun nama tim pemenangan sebanyak 18 Tim yang dikukuhkan diantaranya, Garuda Muda SDK, SDK Community,Pro HW, Srikandi SDK, Jaringan Muda SDK,Iwan Brothers, Mesakada, Pemuda Pancasila, Totaka, Tim 88, AMP, Tim Koalisi Partai, For SDK, Kalukku Bersatu SDK, Macoa SDK,Aliansi, Pemuda Mamuju, komunitas Galung, dan SDK cerdas

Terlihat seluruh anggota tim pemenangan yang hadir dalam acara tersebut, mengenakan pakaian seragam lengkap dengan atribut masing-masing tim pemenangan.

Dalam acara pengukuhan tersebut turut dihadiri Bupati Mamuju Habsi Wahid yang juga kader Partai Demokrat, Syamsuddin Hatta, Andi Dodi, ketua DPC partai Hanura kabupaten Mamuju, sekertaris PKS sulbar Hajrul Malik, Hj. Suraidah Suhardi, ketua DPRD kabupaten Mamuju yang juga menjabat ketua DPC partai Demokrat. Dan sejumlah partai pendukung serta simpatisan.

Dalam sambutan xalon gubernur sulawesi barat SDK-KK mengharapkan dapat menyelesaikan berbagai persoalan yg ada di sulbar mulai dari infrastruktur pendidikan, pertanian dan kesehatan, semua itu harus memiliki konsep jika pemimpin tidak memiliki konsep maka sulbar akan dipimpin seperti saat ini.(Mul).