3 Hari Pasca Di Lantik, Bupati Majene Lakukan Sidak Di RSUD Majene

217

Majene,Lensakatulistiwa.Com-3 hari pasca dilantik sebagai Bupati terpilih Majene periode 2021-2026, Andi Achmad Syukri Tammalele didampingi Kasat Pol-PP dan kepala Laboratorium melakukan sidak di RSUD Majene.

Dalam kunjungannya ke RSUD Majene Andi Achmad Syukri ingin memastikan bahwa pelayanan rumah sakit daerah itu berjalan baik serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,Rabu,30 Juni 2021.

“Bupati Majene meninjau beberapa ruangan yang ada di rumah sakit seperti,ruangan perawatan serta memastikan kelengkapan fasilitas alat kesehatan”.

Menurut Bupati, kita masih cukup kekurangan fasilitas alat penunjang kesehatan dirumah sakit seperti, ruang poli gigi dan ruangan lainnya. Makanya itu, kita turun memantau dilapangan agar yang menjadi kebutuhan rumah sakit dapat kita plot di penyusunan APBD nantinya.

Sesuai yang disampaikan langsung Bupati Majene, program kerja AST-Aris kedepan salah satunya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan. Dari itu,saya berpesan kepada manajemen rumah sakit agar dapat memberikan pelayanan secara baik dan berkualitas kepada warga Majene,tutupnya.

Penulis: AW/HP
Editor: AS/BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here