Mateng: Dapat batuan dari kementerian untuk mengenjot perekonomian

327

Mateng, LK- Bupati Mamuju tengah membagikan beberapa alat pertanian dan perikanan dalam rangka mengenjot pertumbuhan ekonomi kerakyatan Mamuju tengah.

Dalam rangkah mengenjot kesejahteraan petani dan para nelayan pemerintah Kabupaten mamuju Tengah dalam hal ini dinas perikanan dan kelautan mamuju tengah memberikaan motor roda dua kepada pengecer ikan, alat berat di berikan kepada nelayan tambak dan mesin Katinting ini adalah anggaran APBD 2017 yang di berikan langsung oleh bupati mamuju tengah H. Aras Tammauni.

Aras tammauni mengatakan ” kita akan terus menganggarkan bantuan peralatan kepada para petani, nelayan dan peternakan, dan kita akan terus koordinasi dengan kementerian terkait untuk memberikan bantuan kepada masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat karna kita tahu gimana keadaan masyarakat, kita yang masih butuh bantuan dari pemerintah daerah dan pusat, dan insya allah tahun depan kita akan dapat bantuan lagi dari pemerintah pusat.” ungkapnya.

Hingga saat ini pemerintah daerah Mamuju tengah sangat optimis terhadap pemerintah pusat untuk terus memerhatikan kabupaten Mamuju tengah yang masih baru ini. (Amin)