6 Hari Pasca DiLantik, Kades Mekkatta Kunjungi Lokasi Penyebab Banjir

134

Majene,LensaKhatulistiwa.Com- Kepala Desa Mekkatta Muhammad Hairuddin yang akrap sapaannya Hendrik setelah 6 hari pasca dilantik langsung mengunjungi lokasi penyebab banjir diDusun Mekatta, Rabu, 5 Januari 2022.

Lokasi yang tepat berada diDusun Mekkatta tersebut setiap tahunnya menjadi langganan banjir ketika musim hujan berlangsung dan hingga menggenangi perkampungan warga.

Menurut Kepala Desa Mekkatta mengatakan, hal itu sudah jauh hari disampaikan salah satu masyarakat Dusun Mekatta kepada saya setelah beberapa bulan lalu saya dinyatakan menang.

“Sehingga hari ini, kami langsung turun kelapangan untuk mengecek penyebab banjir diDusun Mekkatta,” ujar Mantan Ketua Panwascam Malunda.

Ia lanjut mengatakan, salah satu penyebab banjir diDusun Mekkatta sehingga menjadi langganan banjir setiap tahun salah satunya rendahnya badan drainase yang membentang dilokasi.

“Selain dari itu, volume air yang begitu besar dihulu setiap musim penghujan yang mengalir ke hilir dan tak mampu dibendung apalagi kondisi geografisnya yang berbukit,” urainya.

Kunjungan perdana ini saya lakukan sebagai bentuk komitmen saya kepada seluruh masyarakat Desa Mekkatta agar senantiasa dapat menjadi abdi pelayan yang baik dimasyarakat, tukasnya.(srl)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here