A. M.  Firmasyah Adriawan Masdar S.IP Mendaftar Bacaleg

341

Mamuju, LK – Keseriusan A. M.  Firmasyah Adriawan Masdar S.IP  dalam bertarung di pesta demokrasi tahun 2019 kini dibuktikan dengan penyerahan  berkas ke Panitia penerimaan bakal calon anggota DPRD Kab mamuju Dipartai PKB yang akan bertarung Dapil 4 Mamuju , Rabu 18/04/08

Tokoh Pemuda Kalukku ini Yang akrap di panggil Firma yang lahir di keang akhirnya meyerahkan berkas bakal calon anggota DPRD di Sekertariat Partai Kebangkitan Bangsa jalan di Jalan Abd Wahab Azasi Mamuju yang jauh sebelumnnya Sudah melirik partai ini untuk di kendarainya.

“ Benar hari saya menyerahkan berkas di partai PKB untuk bisa menjadi bakal calon legislatif kabupaten mamuju, dan semoga nantinya saya bisa mengabdi untuk daerah melalui partai ini ” Ucap firman saat di konfirmasi melalui WhatsApp”

Saat di tanya soal pilihan partai..? Firman Mengatakan “Partai Kebangkitan Bangsa merupakan Partai yang sangat Besar di indonesia kita bisa meliat Sejarah dan perkembangan Partai PKB dari tahun ke tahun Perolehan suara Partai Kebangkitan Bangsa pada pemilihan umum legislatif sejak 1999 hingga 2014 dan saya yakin pesta demokrasi tahun 2019 akan meningkat lagi. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here