A2 Secara Aklamasi Nahkodai PBSI Majene

105

Majene,Lensakhatulistiwa.Com-Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Majene kembali bangkit setelah beberapa tahun mengalami kevakuman.

Bangkitnya kembali PBSI Majene ini, setelah Adi Ahsan terpilih secara aklamasi selaku Ketua Umum terpilih PBSI Majene periode 2022-2026 pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus Kabupaten PBSI Majene Periode 2022-2026, di Aula Kantor Diskopdagrin Majene, Minggu (07/08/2022).

“Sekitar 2 tahun kepengurusan PBSI Majene sempat vakum dan belum memiliki Ketua Umum sejak berpulangnya ke Rahmatullah Ketua Umum PBSI Majene H. Fahmi Massiara, sehingga kita menggelar Muskab dengan mengundang semua pengurus lama dan pengurus PB se-Majene,” terang Busri Kamedi selaku pemegang mandat Ketua.

Ia menyampaikan, selama menjadi pengurus PBSI Majene telah dilakoni sekitar 20 tahun. “Sulit rasanya untuk meninggalkan kepengurusan PBSI Majene,” sebut Kepala Diskoperindag Majene itu.

Dijelaskan, sekitar 40 orang pengurus PBSI Majene yang sampai saat ini masih berstatus demisioner. “Melalui forum Muskab kali ini telah dilakukan pemilihan unsur pengurus yang baru, dan diputuskan secara aklamasi menunjuk Adi Aksan untuk menakhodai pengurus PBSI Majene periode 2022-2026,” jelasnya.

Ketua Terpilih Pengurus PBSI Majene Adi Ahsan mengucap terima kasih kepada para pengurus atas kepercayaan memimpin PBSI Majene. “Baru kali ini kepengurusan PBSI Majene berpindah dari eksekutif ke legislatif, dan ini sesuatu hal yang baru kita lakukan,” ujarnya.

Dipaparkan, dalam sebuah organisasi keolahragaan, tentu harus sehat materil dan sehat pemikiran. “Sehat materil dari sisi pendanaan dan sehat pemikiran terfokus bagaimana mengembangkan bulu tangkis di Majene,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here