AAS Komitmen kawal Pemenangan Jokowi Di Pilpres 2019

419

Mamuju -LK, Tokoh kharismatik yang juga mantan gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh (AAS) tetap komitmennya untuk mengawal pemenangan Joko Widodo (Jokowi) pada bursa pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019.

“Tak ada alasan untuk tidak mendukung Jokowi kembali memimpin negara ini. Beliau sudah bekerja dengan baik atas prestasi kerja yang pro rakyat, ” demikian AAS kepada media ini melalui pesan Whats App, Minggu 7 januari 2018.

AAS mengemukakan, dukungannya pada Jokowi telah ia persembahkan saat dirinya masih menjabat gubernur pada Pilpres 2015 silam.

Kala itu, AAS diperhadapkan dua pilihan yakni menjalankan rekomendasi usungan partai Golkar yang tidak mengusung pasangan Jokowi-JK kala itu.

Sikap politik AAS tetap teguh untuk memenangkan Jokowi-JK walaupun harus menerima resiko pemecatan selaku Ketua DPD Partai Golkar Sulbar.

“Sikap dukungan AAS terhadap pasangan Jokowi-JK dianggap maksimal dan malah Sulbar meraup persentase kemenangan tertinggi dari 33 provinsi yang ada di Indonesia,” jelas AAS.

Pada momentum Pilpres yang akan datang kata dia, maka ia akan kembali berjuang untuk meminta mandat dari rakyat Sulbar agar mendukung kembali Jokowi pada Pilpres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here