AAS Lantik Empat Ketua DPD Partai NasDem Sulawesi Barat

98

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Mantan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh usai melantik empat ketua DPD Partai NasDem Sulawesi Barat, Sabtu 8 Januari 2021.

setelah mantan Ketua DPW Sulbar dinyatakan kalah pada pilkada serentak 2020 lalu, dirinya langsung memundurkan diri sebagai ketua DPW NasDem Sulbar dan melalui perintah Ketua Umum Surya Paloh menunjuk langsung AAS sebagai Ketua DPW NasDem Sulbar.

Anwar Adnan Saleh yang memiliki Kans besar di Sulawesi Barat serta dianggap mampu dalam menata dan mengibarkan panji-panji Restorasi disetiap pelosok Sulbar sudah dibuktikan melalui gerak cepatnya merapikan kepengurusan tingkat DPW-DPD-DPRT.

Menurut AAS, ini adalah sebuah bukti komitmen kita dalam membesarkan Partai NasDem kedepan. Makanya kita memilih ketua DPD tidak main-main, ujarnya, Mantan Gubernur dua periode.

Ia juga mengatakan bahwa, Ketua DPD yang sudah resmi dilantik agar senantiasa memanfaatkan mesin Partai secara baik. Semua syarat dan prasyarat yang sudah ditentukan pengurus DPP mengenai kestrukturan harus dilaksanakan secara baik.

Lanjut AAS, Masih ada dua Kabupaten disulbar yang belum kami lantik, Kabupaten Polman dan Mamuju. Tentu ini juga akan kami segera laksanakan, namun sebelumnya saya akan kejakarta dulu untuk melaporkan kepada ketua umum progres ke-empat Kabupaten yang sudah kita lantik, tegas AAS.(srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here