Abdul Rahim Klaim Mamasa Dan Polman Basis Kekuatan Nasdem

860

Mamuju – LK, Ketua DPD Partai Nasdem Sulbar, Abdul Rahim menjelaskan bahwa dua Kabupaten Di sulbar menjadi basis kekuatan Partai Nasdem. Kabupaten yang merupakan kekuatan partai ini adalah Kabupaten Majene dan Kabupaten Polman.

” Polman dan Mamasa merupakan dua kekuatan besar basis partai kita, dimana mamasa kita memiliki tiga anggota DPRD dan untuk Anggota DPRD di Profinsi Sulbar, ada dua dan untuk kedepanya kita mau seluruh kader bisa merebut komisi di DPRD se kabupaten Sulbar” Kata Abdul Rahim Ketua DPD Nasdem Priode 2016-2018.Selasa, 9/2 Sore ini.

Namun untuk daerah lain seperti Kabupaten Mamuju, Majene, Matra dan juga Mamuju tengah, kita abaikan, didaerah ini juga mestinya bisa kita jaring orang-orang yang potensial untuk mengangkat partai ini kedepanya.

Olehnya itu ia berharap, kedepan seluruh Anggota DPRD partai Nasdem baik yang ada di provinsi maupun di kabupaten itu bisa  bekerja untuk Organisasi bukan untuk diri sendiri.

“Saya berharap seluruh kader partai bisa menjalankan kerja-kerja organisasi, kalau ada kader yang tidak mengikuti aturan main partai maka saya akan memberikan sangsi tegas,” katanya

Dirinya mengatakan partai Nasdem sangat memiliki prospek cerah di provinsi sulbar, sehingga banyak orang yang ingin masuk menjadi kader partai ini. Olehnya itu kedepanya mari kita untuk bersama-sama bekerja untuk partai Nasdem kedepanya.(AND)

(Adventorial)