ABM Pastikan Kandidat Calon Gubernur Dari Polman Hanya Dirinya

2267

Mamuju-LK, Andi Alibal Masdar calon Gubernur 2017, yang juga mantan Bupati Polman 2 Priode ini memastikan calon Gubernur yang akan maju untuk daerah Polman,hanya dirinya, hal itu untuk menepis tanggapan banyak pihak bahwa ada beberapa calon yang akan maju pada Pilkada Gubernur 2017 nantinya, seperti Salim Mengga, Andi Ibrahim Masdar, serta Aladin S. Mengga.

Dirinya mengatakan dengan melihat jumlah daftar pemili tetap di Kabupaten Polman yang mencapai setengah dari jumlah suara di sulbar , maka Isu yang paling tepat untuk memeca suara di Polman adalah memunculkan calon dari Polman.

“Suara Polman Kurang lebih 400 ribu Jiwa DPT jadi tidak ada alasan calon lain menggunakan blakc kempen untuk memeca suara di Polman yang besar itu” tegasnya saat melakukan konfrensi pers di M Cafe yang terletak di Jl pontiku Mamuju.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa dirinya mengklem akan memenangkan 6 wilaya di 6 kabupaten di sulbar.” saya juga pastikan pada Pilkada nanti saya akan mendapat suara siknifikan di 6 kabupaten di sulbar tegasnya. (AND)