ABM Resmi Daftarkan Diri Ke Partai Nasdem

860

Mamuju-LK, Salah satu Figur yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Gubernur Sulbar 2017, Andi Alibal Masdar atau yang akrab di sapa ABM. Resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Nasional Demokrasi (Nasdem),Minggu 13 Februari sore tadi.

Dalam pantauan wartawan Lensa Khtulistiwa ratusan orang trut hadir mengantarkan Mantan Bupati Dua priode,Kabupaten Polman itu,sekretariat Partai Nasdem Di Jl. Husni Tamrin, Mamuju.

Sesampai di Sekretariat Nasdem ABM di sambut oleh Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilahya)  Nasdem Abdul Rahim, yang secara khusus menerima berkas pendaftaran ABM kepartai Nasdem.

Menurut ABM, Keikut sertaanya mendaftar ke partai binaan Surya Palo Ini, dikarnakan partai nasdem adalah salah satu partai yang memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya” Nasdem adalah partai besar, sehingga wajar ketika partai ini menjadi salah satu partai yang strategis.saya berarap dalam Pilkada Gubernur Nanti Nasdem bisa bersama dengan saya untuk berjuang membangun daerah ini kelak ” tutur ABM.

Selain itu ketua Nasdem Abdul Rahim mengatkan partainya terbuka untuk siapa saja yang akan mengendarai pada Pilkada Gubernur nantinya.

” Kami memang sudah resmi membuka penjaringan bakal calon sejak tgl 11 kemarin, dan sejak pendaftaran kami buka ada beberapa yang sudah mengambil folmulir pendaftaran ke, termasuk Pak Andi Alibal Masdar” terangnya. (AND)