Agus : Program Seratus Hari, Saya Akan Lakukan Penyegaran Di Birokrasi

537

Mamuju – LK, Bupati Terpilih Mamuju Utara, Agus Ambo Jiwa.yang dimintai keterangan terkait program seratus hari yang akan ia lakukan paska dirinya di lantik. mengatakan untuk Program Seratus hari yang akan saya lakukan adalah melakukan penyegaran di lembaga birokrasi di tingkat Pemkab Matra.

Dirinya mengaku,  Penyegaran ditingkat birokrasi, ditubuh Pemkab Matra perlu dilakukan agar kedepanya roda Pemerintahan di Kabupaten Matra bisa berjalan dengan baik untuk mewujudkan pelayanan berkualitas bagi masyarakat Matra.

“Saya melihat ada beberapa pejabat dilingkup birokrasi di Matra, yang tidak sevisi lagi dengan program saya, sehingga kalau tidak dilakukan penyegaran, kedepanya program yang telah saya janjikan pada masa kampanye saya, kepada masyarakat akan sulit berjalan dengan baik” terang Bupati Matra Agus Ambo Jiwa yang di mintai keterangan rabu, 17/2 Sore tadi.

Selain itu Agus Ambo Jiwa, akan konsen pada pembangunan infrastuktur kota Di tahun ini.”Untuk tahun ini saya akan fokus membangun infrastuktur perkotaan, guna mempercantik wajah kota Pasangkayu yang belum tuntas saya lakukan, saat priode pertama saya” tegas Bupati Matra Dua Priode Ini.(AND)