Ahmad Taufan : Saya Layak Untuk Di Perhitungkan Sebagai Bakal Calon Dalam Pilgub

855

Mamuju-LK, Muh. Taufan salah satu figur yang didengungan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah, Gubernur 2017 nanti. Menilai dirinya layak untuk diperhitungkan dalam Prosesi Pilkada Gubernur nantinya,

Dirinya mengatakan majunya ia dalam proses pilkada yang akan datang disebabkan banyak hal seperti infrastruktur yang sudah dibuatnya jauh-jauh hari, dan juga ia  adalah salah satu tokoh politik yang sudah malang melintang dipercaturan politik lokal di sulbar.

“Saya maju menjadi bakal calon Gubernur, bukan tanpa diskusi matang , saya juga telah melakukan pembacaan lokal politik dan saya punya peluang besar untuk bertarung ” Kata Muh. Taufan yang juga dikenal sebagai tokoh pendidikan disulbar.

Menurutnya, dalam dunia politik saat ini semua hal bisa terjadi. Sehingga semua tokoh punya peluang besar untuk bersaing dalam pilkada gubernur termasuk dirinya.

Saat ditanya terkait soal apakah dirinya akan menggunakan jalur partai, ia mengatakan selam partai membuka ruang untuk menerima calon diluar kader partai saya akan mendaftar.

Sampai berita ini diturunkan acara konfrensi pers yang dilakukan oleh tim bakal calon gubernur yang juga dihadiri langsung oleh calon gubernur Muh. Taufan.(AND).