Amran HB : Kebijakan Maneger Club 37 d’Maleo Hotel Antara Pelecehan dan Penghinaan.

228

Mamuju, LK – Pelaksanaan operasi penegakan ketertiban dan rahasia tempat-tempat hiburan malam melibatkan lebih kurang 50 orang aparat penegak hukum dari Polisi Militer Provos Propam Polda BNN dan Satpol PP untuk menyasar tempat-tempat hiburan malam yang ada di pesisir pantai manakarra kota Mamuju.

Operasi dan Rasia tempat-tempat hiburan malam dilakukan di lima titik tempat hiburan Malam (THM) dan salah satunya Tempat Hiburan Malam Terbesar ( THM ) Club 37  d’Maleo Hotel yang menjadi hal yang sangat kontradiksi karena mengambil tema pedidikan “Back to school”.

Ketua BAN SM Sulbar, Amran HB Kebijakan yg diambil oleh manajemen Club 37  d’Maleo Hotel dengan memerintahkan karyawannya untuk memakai seragam yang menyerupai seragam sekolah bahkan dasi yang di pake ada tulisan tut wuri handayani adalah merupakan suatu kebijakan yg sangat keliru.

“ Dunia hiburan malam dan dunia pendidikan adalah dua sisi yg sangat jauh berbeda. Apapun alasan dari pihak manajemen tidakk bisa di terima secara nalar sehat. Peristiwa ini adalah penghinaan dan pelecehan dalam dunia pendidikan. Pihak THM Club 37 d”Maleo  Hotel harus bertanggung jawab dari keputusan manajemen yg Mereka ambil. Tutup Ucapan H. Amran dengan nada keras lewat telpon Whatsapp kepada wartawan lensakhatulistiwa.com (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here