Arman Salimin: Jawas Tetap Punya Posisi Penting Di Partai, Paska Tidak Lagi Menjabat Ketum PAN

840

Mamuju-LK, Arman Salimin Sekretaris Partai Amanah Nasional yang baru terpilih mendampingi Ketua PAN Sulbar Raditya Dimas Anwar. Menyebutkan posisi Jawas Gani mantan Ketum PAN priode sebelumnya tetap memiliki posisi strategis di partai PAN.

Menurutnya posisi tersebut telah di janjikan oleh DPP PAN.”Pak Jawas Itu merupakan Kader penting di sulbar, apa yang telah beliau berikan untuk Partai ini sangat banyak sehingga wajar kalau beliau di berikan posisi lebih di partai ini oleh Ketua Umum Sulkifli Hasan, paska resavel Nanti.” Terang Arman Salimin saat konfrensi pers di M copy pagi ini. Senin 14/3.

Dirinya Menyebutkan posisi yang akan diberikan Jawas Gani oleh DPP PAN Adalah Majelis Pertimbangan Wilaya, Ketua DPP PAN. ” Itu dilakukan dalam rangka menghormati masa bakti beliau terhadap partai ini serta supaya tidak ada gejolak dan gesekan di partai ini” tutur Arman Salimin yang juga menjabat Anggota DPRD Sulbar Dari Partai PAN.

Selanjutnya Arman Salimin Menjelaskan bahwa sahnya kedepan kepengurusan baru PAN akan melakukan konsolidasi guna mensolitkan partai menuju sebuah harapan menjadikan PAN sebagai Partai besar di sulbar ( AND)