Arus Klaim Popolaritas Arsal Sebanding Dengan ABM Dan SDK

933

Mamuju – LK, Lembaga Arus Sosiety atau yang akrab di sapa Arsal Untuk Semua, mengklem bahwa popularitas Arsal sebanding dengan popularitas dua kompetitor kuat ABM dan SDK, yang digadang-gadang akan ikut dalam kompetisi pertarungan di Pilgub 2017 mendatang. Hal itu di ungkap oleh Ketua Arus Sosiety Mateng. Di salah satu Warung Kopi di Kabupaten Mamuju. Senin 15/2. Siang tadi.

“Kami mengatakan hal itu, berdasarkan hasil pengamatan kami di Mensos, dimana kunjungan Para fecebookers terhadap akun Pribadi Arsal. Sebanding dengan kunjungan Fecebookers ke pada akun ABM dan SDK, yang berada di kisaran Ratusan pengunjung.” Kata Edwin Ketua Arus Sosiety Mateng.

Dirinya mengatakan, kunjungan Para fecebookers terhadap akun Pribadi Arsal, menjadi indikasi bahwa sosok Arsal sangat populer di kalangan penggunan Medsos Khususnya Facebook sehingga, kami beranggapan bahwa sosok Arsal, sebagai pablik figur mewakili kalangan muda, layak di perhitungan dalam kanca perpolitikan, di provinsi Sulbar sebagai salah satu kekuatan gerbong anak muda di tanah Malabi ini.

Namun saat di singgung soal apakah ada keinginan Arsal untuk maju dalam memperebutkan kursi orang nomer satu di Sulbar, Edwin menanggapi hal itu dengan santai, dirinya mengatakan kalau kami di Arus Soseity menginginkan hal itu, namun itu semua tergantung beliau.” Kalau beliau maju maka kami sebagai sahabat beliau siap menjadi gerbong utama untuk berjuang bersama dengan beliau.” katanya. (AND)