Askonas Diharapka Dapat Menjadi Mitra Pemerintah Sulbar

599

Mamuju – LK, Menjadi salah satu lembaga Asosiasi di Provinsi Sulbar yang bergerak dalam hal jasa konstruksi, Askonas diharapkan dapat menjadi salah satu mitra strategis pemerintah diantara lembaga Asosiasi lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Sekertaris Askonas Provinsi Sulbar, Muh. Yahya Hanafi, S.Sos yang dihubungi melalui via BBM di selah – selah pelaksanaan Musda Bersama Askonas di D Maleo Hotel Convention.

Selanjutnya Ia mengatakan bahwa melalui jasa konstruksi kita berharap agar Aksonas ini dapat membangun kemitraan strategis dengan Pemerintah untuk pembangunan infrastruktur di Provinsi Sulbar.

” Askonas sulbar membangun kemitraan strategis dengan pemerintah berupa kontribusi terhadap proses pembangunan khususnya pada bidang infrastruktur,” Katanya.

Ia juga mengatakan bahwa, di Askonas kita juga memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi setiap anggota dalam hal pengurusan Sertifikasi Badan Usaha (SBU).

” Selain itu kita brusaha memberi layanan terbaik bagi anggota Askonas dalam pengurusan Sertifikasi badan udaha,” Imbuhnya.(AL)