Atribut Jaringan Muda SDK Jadi Rebutan Di Polman

733

Polman – LK, Jaringan Muda SDK sebagai salah satu gerbong pemenangan SDK dalam menghadapi Pemilukada Sulbar nantinya yang baru terbentuk langsung mendapat sambutan hangat dari masyarakat di enam Kabupaten yang ada di Sulbar.

Dewan Pembina Jaringan Muda SDK, JDK mengatakan gerbong pemenang ini yang baru di gagas bersama dengan Pak Syamsuddin Hatta dan Diketuai Oleh Saudara Arnol Topo Sujadi, S.Sos alhamdulillah langsung terbentuk di enam Kabupaten.

” Ini adalah kali pertama kita melakukan kunjungan ke setiap Kabupaten dalam rangka pembentukan pengurus Jaringan Muda SDK, meskipun kita sudah jalin komunikasi awal dengan seluruh jaringan di enam Kabupaten yang ada di Sulbar dan semuanya siap bergabung,” Kata JDK.

Untuk Kabupaten pertama yang kita kunjungi lanjut JDK adalah Kabupaten Polman dan searah dengan agenda Pak SDK yang melakukan safari politik di Kabupaten Polman. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memastikan apakah betul ada sejumlah tokoh yang ingin bergabung dalam gerbong ini.

” Alhamdulillah setelah kami mengunjungi beberapa titik di Kabupaten Polman, saya sendiri kaget melihat antusias warga yang memperebutkan atribut yang kami bawa, dan tidak hanya itu, sejumlah tokoh menyatakan diri siap bergabung dalam pemenangan Jaringan Muda SDK,” Pungkasnya.(AL)