Bapak Kandung Lampiaskan Hasrat Dengan Putrinya

173

Majene, LensaKhatulistiwa.com – Belum lama kejahatan asusila yang dirilis Polres Majene yang dilakukan pamannya sendiri, kini kembali terungkap kasus serupa.

Kasus pelanggaran asusila yang dilaporkan itu, mirisnya kelakuan bejat yang terjadi dalam satu keluarga, yaitu diduga bapak kandung yang tega menyetubuhi putrinya sendiri.

Diketahui inisial AT (44) melacarkan aksinya dengan cara mengancam putrinya LS (22), sehingga aksi bejatnya terjadi sampai 10 kali, namun imbasnyapun korban LS sudah dinyatakan hamil 7 bulan.

Kejadian ini, terjadi sejak Februari 2021 lalu, dan baru diketahui setelah ibu kandung korban melaporkan perbuatan bejat suaminya, di Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian (SPKT) Polres Majene, pada 26 September 2021 lalu.

Hal ini disampaikan Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian didampingi Kasat Reskrim Iptu Benedict Jaya dan Kasi Humas pada kegiatan press release, di Mapolres Majene, Senin (27/09/21).

Atas perbuatannya, terduga pelaku dijerat dengan Pasal 46 Jo Pasal 7, Pasal 8a Undang-undang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga Nomor 23 Tahun 2004 dan atau Pasal 284 KUH. Pidana ancaman kurungan paling lama 12 tahun penjara.(Abr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here