BAWASLU Kecamatan Mamuju adakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu

305

Mamuju, LK – Dalam rangka pemilihan umum anggota DPR, DPD dan DPRD Kabupaten serta pemilihan presiden dan wakil presiden 2019, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kecamatan Mamuju, Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilik di Hotel Lestari jalan Musa Karim Kab. Mamuju dengan tema bersama rakyat awas pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan wilayah 10/6/ 2018

Acara ini dihadiri oleh para stakeholder, diantaranya, Bawaslu Kabupaten, OKP, LSM dan dan beberapa Tokoh Masyarakat yang ada Kacamatan Mamuju.

Ketua BAWASLU Kecamatan Mamuju Ibnu Imat Totori mengatakan bahwa keberhasilan pelaksanaan Pilkada sangat ditentukan seluruh elemen bangsa, terutama masyarakat umum, dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu sangat dibutuhkan untuk mewujudkan demokrasi substantif.

” Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Mengenai kebijakan pengawasan, pencegahan, serta penanganan sengekta untuk aparatur pengawas pemilu.
Dalam rangka pemilihan umum anggota DPR, DPD dan DPRD kabupaten serta pemilihan presiden dan wakil presiden 2019, sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam melakukan pencegahan dan penindakan, Bawaslu menjadi salah satu kunci berlangsungnya tahapan Pemilu yang berintegritas dan berlangsung secara luber dan jurdil,” ujarnya. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here