Beberapa Hari Diguyur Hujan Empat Desa Di Kecamatan Ulumanda Terisolir

1079

Majene – LK, Empat Desa di Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene kembali terisolir, pasalnya ada lima titik ruas jalan yang mengalami rusak parah. Kondisi ini di sebabkan oleh hujan yang terus menerus menggunyur daerah tersebut.

Salah seorang pengguna jalan, Haruna, S.Ag mengatakan bahwa hal ini terjadi sudah berulang kali ketika terjadi musim penghujan sehingga dibutuhkan perhatian serius dari pemerintah untuk melakukan perbaikan mengingat ruas jalan tersebut merupakan satu-satunya akses bagi kami.

“Kami memohon kepada Bapak Gubernur Sulawesi Barat agar bisa tergugah hatinya melihat kondisi kami yang semakin memprihatinkan karna kita tentunya tau bahwa jalan adalah salah satu urat nadi prekonomian masyarakat di daerah ini,” Katanya.

Ia menambahkan bahwa kerap kali sudah disampaikan kepada Pemerintah terkait kondisi jalan tersebut, akan tetapi sampai saat ini belum ada respon dari pihak Pemerintah untuk melakuan perbaikan, sementara merekapun tau bahwa ruas jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga.(MM/AL)