Begini Pesan Wabup Mateng Kepada Pejabat Esolon IV Yang Baru Dilantik

513

Mateng-LK, Setelah melantik pejabat structural eselon II dan III beberapa waktu lalu, Rabu (18/1/2017), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mamuju Tengah (Mateng) kembali melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan serta pengukuhan pejabat pengawas eselon IV dan pejabat administrator eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Mateng.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut di gelar di aula Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Mateng, di hadiri oleh Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Sekertaris Daerah (Sekda) Mateng, Askary, Ketua Komisi 2 DPRD Mateng, Fatahuddin Algafiqhi mewakili ketua DPRD Mateng, Perwira Penghubung Kabupaten Mateng, Kepala Dinas lingkup Pemda Mateng dan pejabat eselon III dan IV yang akan di lantik.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa mengatakan, pejabat yang di dudukan dalam jabatan ini, melalui proses yang cukup panjang, selain penilain di lakukan sejak adanya Bupati defenitif, juga sudah di bahas dalam Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

“Dari beberapa nama yang di bahas, keluarlah nama-nama pejabat yang di lantik saat ini. Untuk itu jangan di sia-siakan jabatan ini, karena begitu banyak orang yang menginginkan untuk mendapatkan jabatan,” kata H. Muh. Amin Jasa. (LK)