Berkas 4 Mantan Unsur Pimpinan DPRD Sulbar dilimpahkan Pengadilan Mamuju

314

 

Menindaklanjuti proses hukum  kasus tindakan Korupsi yang melibatkan 4 mantan  unsur pimpinan DPRD Sulbar, Kejaksaan Negeri ( Kejari) Mamuju melimpahkan  berkasnya Ke Pengadilan Negeri  Mamuju. Rabu 18 April 2018.

Penyerahann berkas ke 4  mantan unsur pimpinan DPRD Sulbar diserahkan langsug kepala Kejaksaana Negeri Mamuju Andi Muh Hamka dimana berkas ke 4  Mantan unsur pimpinan DPRD Sulbar diterima langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Mamuju Berlin Sihombing.

Andi Muh. Hamka selaku Kepala Kejari Mamuju  mengatakann pada hari ini kita yelah melimpakna berkas perkara korupsi  yang melibatkan empat Mantan unsur pimpinan DPRD Sulawesi Barat kepada.pengadilan negeri Mamuju semoga dengan pelimpahan ini  prosrs ini berkalan drngan baik fan juga  berjalan dengan  lancat.paparnya

“untuk sementara  kerugian negara belum ada kita masukkann  dimana yang kita limpahkan ialah berkas dan beberapa barang buktinya” uangkap Andi Muh. Hamka

Terkait perkara ini jaksa yang akan di siapkan s untuk menyidangkan kurang lebih 20 orang, dimana sebagian jaksa darii pengadilan tinggi Sulawesi Selatan dan jaksa dari pengadilan negeri Mamuju. Papar Andi Muh. Hamka

Ditempat yang sama ketua pengadilan Negeri Mamuju Berlin Sihombing  juga mengatakan setelah kita berkordinasi dan pelimpahan berkas kita sudah terima maka minggu depan atau mulai hari senin kita sudah mulai persidangannya.

“Kalau  berkas ini sudah dilimpahkan kepengadila  lengkap atau tidak lengkap itu akan dinyatakan dalam persidangan dimana hakim hakim  yang akan kami siapkakan 3 atau 5 hakim yang berkompeten sesuai sertifikasi yang ia miliki”

Untuk keamannya selain dari Pihak kepolisain saya juga meminta kepada rekan rekan pers dimana fungsi pers sebagai alat kontor olehnya itu  saya harapkan relannrelannpers dapat menjaga keaman. Tutup Berlin Sihombing SH,MH.(*/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here