Bersama Pemda, Ketua Dprd Mateng Lakukan Sosialisasi Pembangunan KTM

707

Mamuju Mamuju – LK, Rencana pembangunan Kota Terpadu Mandiri (KTM) di Kecamatan Tobada Kabupaten Mamuju Tengah sepertinya tidak akan lamah lagi akan terwujud, pasalnya Pemkab Mateng yang di dampingi oleh Ketua Dprd Mateng, Arsal aras telah melakukan sosialisasi dalam rangka rencana pembangunan KTM tersebut.

Ketua DPRD Mateng, H.Arsal aras dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan tersebut menghimbau agar Pemerintah daerah Kabupaten Mamuju Tengah dapat memperbanyak sosialisasi terkait rencana pembangunan KTM di Kecamatan Tobada baik itu melalui media sosial maupun di rumah-rumah ibadah.

Dalam kesempatan tersebut, Arsal aras juga tidak luput mengingatkan semua pihak yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah agar tidak terhasut oleh pemikiran-pemikiran yang menilai kehadiran KTM dapat merugikan warga Mamuju Tengah sebab menurutnya, kehadiran KTM akan diperuntukkan untuk fasilitas Pemda.

“Kita harus banyak berkoordinasi dengan Pak Bupati karena kita semua ketahui bahwa KTM ini kita peruntukkan untuk fasilitas pemerintah daerah Mateng, saya minta jangan mendengarkan provokasi yang tidak membangun dari oknum wartawan dan LSM yang igin memecahkan pesaudaraan kita,” tutup Arsal aras. (MM/AL)