Binrohtal Polres Majene

64

Ustadz Arifin Roar : Protokol Langit Adalah Hal Utama Sebagai Penghilang Wabah

LensaKhatulistiwa.com, Majene, Ancaman wabah Covid-19 tentu menjadi kekhawatiran bagi semua masyarakat bahkan berdasarkan data jumlah kematian saat ini.

Selain karena faktor jantung dan penyakit kronis lainnya sebagian besarnya disebabkan karena wabah yang ada yaitu Covid-19.

“Hanya saja, yang perlu kita ketahui segala ujian termasuk wabah ini adalah bagian dari rahmat Allah SWT yang harus kita yakini sebagai umat yang beriman,” urai Ustad Arifin Roar dalam nasehatnya pada kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) Polres Majene, di Masjid Nurul Ikhlas, Kamis (29/07/21).

Dalam menghadapi segala ujian sambung Arifin, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan dengan harapan wabah virus Covid-19 segera diangkat ALLAH SWT. Ia berpesan, untuk tidak khawatir dengan rezki dan kematian namun khawatir lah terhadap bekal yang akan dipersiapkan menuju alam akhirat.

“Namun, selain menerapkan protokol kesehatan yang telah di tentukan dari pemerintah, kita juga jangan lupa dengan protokol langit. “Artinya tetap berharap perlindungan dan pertolongan dari Allah melalui segala kegiatan ibadah yang telah disyariatkan, contoh Sholat, Dzikir, baca Qur’an dan sebagainya,” ujarnya.

Sebagaimana kegiatan Binrohtal sebelumnya, selain nasehat agama kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan yasinan dan ditutup dengan doa bersama dengan harapan utama terjaganya Harkamtibmas dan diangkatnya wabah Covid-19.

Turut hadir dalam Binrohtal, Wakapolres Majene Kompol Jufri beserta para pejabat utama lainnya dan para personel yang muslim.(Srl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here