BRI Dukung Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Majene

52

Majene,Lensakhatulistiwa.Com-Pemerintah Kabupaten Majene yang dimana diwakili langsung Sekretaris Daerah H. Ardiansyah hadiri kegiatan penyerahan CSR dari Bank Rakyat Indonesia, Selasa 9 Agustus 2022.

Selain penyerahan sejumlah CSR yang dilangsungkan Regional CEO Bank Republik Indonesia (BRI) wilayah Makassar juga sekaligus melaksanakan peresmian kantor UPTD dan Admin Pasar.id.

Sekretaris Daerah Majene mengatakan bahwa, kita sangat bersyukur atas bantuan yang diserahkan dari pihak BRI dan saya mewakili pemerintah Kabupaten Majene berterima kasih.

“Kolaborasi yang selama ini terjalin dengan pihak perbankan khusunya pihak BRI, dimana juga ikut menopang perekonomian masyarakat melalui pemberian kredit usaha,” ujarnya.

Ia juga katakan, terlebih kedepan, Majene menjadi salah satu Kabupaten yang akan menopang Ibu Kota Nusantara (IKN) sehingga dukungan pihak perbankan sangatlah dibutuhkan.

“Sekali lagi, ucapan terima kasih sebesarnya kepada pihak BRI yang dimana telah mendukung Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Majene,” jelasnya.

Lanjut sekkab Majene, kita juga mendukung dan mengapresiasi atas pembangunan kantor baru Bank BRI Majene yang dimana juga dapat menambah kecantikan wajah kota Majene sendiri.

Sedangkan penyampaian Regional CEO BRI Wilayah Makassar Arif Rahman, BRI sudah berdiri 126 tahun dan telah mencairkan kredit 957 Milyar atau hampir 1 T untuk Kabupaten Majene. Jumlah debitur dimajene juga hampir setengah dari jumlah penduduk kabupaten Majene.

“Untuk tahun 2022 sendiri, terhitung sejak januari. BRI telah mengeluarkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar 170 Milyar,” katanya.

Adapun bentuk CSR yang diterima Pemerintah Kabupaten Majene dari pihak Bank BRI, sejumlah 6 unit. 1 unit mobil ambulance dan 5 unit bentor.(srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here