Budi Mansur Serap Aspirasi Masyarakat Pundau

47

Majene,Lensakhatulistiwa.Com- Anggota DPRD Majene (Budi Mansur) melaksanakan temu konstituen (Reses) daerah pemilihan Dapil ll meliputi Kecamatan Sendana, Tamero’do Sendana dan Tubo Sendana.

Reses atau Masa Reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok. Masa reses ditiadakan pada persidangan terakhir dari satu periode keanggotaan DPR.

Dalam kesempatan tersebut, Budi Mansur yang juga politisi dari Fraksi PKS melakukan kunjungan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat pundau, Kamis 4 Agustus 2024.

“Ada sejumlah permintaan masyarakat yang merupakan aspirasi mereka seperti, bantuan pupuk dan bibit jagung. Pasalnya, masyarakat pundau sudah lama tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah,”ujarnya, Melalui sambungan via telepon.

Ia juga sampaikan, masyarakat pundau berpesan kepada pemerintah agar dapat memberikan perhatian kepada masyarakat petani yang ada disana.

“Harapan yang telah disampaikan masyarakat pundau akan saya teruskan kepada instansi terkait,” jelasnya.

Lebih lanjut Politikus PKS itu, semua aspirasi yang disampaikan masyarakat pundau kepada kami akan kami perjuangkan dan akan saya sampaikan pada sidang paripurna nanti. Sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat pundau dapat terealisasi.

“Selain menyerap aspirasi masyarakat pundau juga sekaligus menyerahkan bantuan pemerintah 1 unit traktor yang dimana diterima langsung kepala Desa setempat.”

Setelah melakukan penyerahan bantuan 1 unit traktor, Budi Mansur berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga dan memanfaatkan secara jelas bantuan dari pemerintah itu. Serta paling penting masyarakat petani dapat lebih memaksimalkan pengembangan pada sektor pertanian, harapnya, Politikus PKS itu.(whd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here