Budi Mansur Tutup Rakor Penggerak Pendidikan

94

Majene,LensaKhatulistiwa.Com- Rakor Penggerak Pendidikan hari ini resmi ditutup oleh sekretaris komisi lll DPRD Majene Budi Mansur digedung LPMP, Selasa 23 November 2021.

Dalam sekolah penggerak, guru memberikan pelajaran tak hanya satu arah, melainkan suatu berbagai aktivitas yang menyenangkan yang memuat kompetensi-kompetensi bernalar kritis, kolaborasi, dan kreatif.

Sekretaris Komisi III DPRD Majene Budi Mansur dalam pernyataannya ke awak media selepas menutup kegiatan rakor sekolah penggerak Kabupaten Majene.

“Pemerintah Kabupaten Majene sekiranya harus intens melakukan sosialisasi disetiap sekolah yang ada diKabupaten Majene. Ini kita harus dukung penuh apalagi penggarannya langsung tercover melalui APBN dan tidak membebani APBD daerah,” katanya.

Ia juga menyampaikan, Komisi III DPRD Kabupaten Majene tentu akan mengapresiasi dan mendukung segala upaya untuk dapat segera diterapkan disekolah-sekolah.

“InsyaAllah komisi lll akan terus memantau perkembangannya dilapangan, kalau kemudian nantinya membutuhkan intervensi dari daerah akan kami perjuangkan,” urainya.

Sementara itu, dalam sambutan penutupan kepala LPMP Wilayah Sulawesi Barat menyampaikan kepada seluruh unsur kepentingan yang ada diKabupaten Majene agar senantiasa bahu membahu dalam mensukseskan program sekolah penggerak Kabupaten Majene tahun 2021.(srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here