Bupati Majene Hadiri Launching APKASI Otonomi Expo 2022

73

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Bupati Majene Andi Achmad Syukri menghadiri acara Launching APKASI Otonomi Expo Tahun 2022 yang diselenggarakan di Provinsi Sumatra Utara, Rabu, 17 November 2021.

Acara Apkasi yang berlangsung diProvinsi Sumatra Utara tersebut dibuka oleh Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution dihadapan seluruh Bupati dan Wali Kota Se-Indonesia.

Apkasi Otonomi Expo Tahun 2022 bertujuan untuk Membangun komitmen, kerjasama dan sinergitas untuk Pemulihan Ekonomi Daerah melalui Jejaring Lokal dan Global serta dijadikan persiapan untuk menyambut pelaksanaan Apkasi Otonomi Expo 2022 pada 20-22 Juli 2022 nanti di JCC Jakarta.

Dalam acara tersebut, Bupati Majene Andi Achmad Syukri berharap semoga kedepan Apkasi lebih maksimal dalam mewadahi dan menjembatani kepentingan pemerintah kabupaten dalam berbagai sektor terutama peningkatan perekonomian daerah, katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Majene Andi Achmad Syukri didampingi Kadis PMPTSP Majene Jazuli Muchtar dan TBUP3D Bidang Kerjasama & Hubungan Antar Lembaga Mas Surakhmat.(Adventorial)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here