Bupati Majene Ikuti Sosialisasi Gemarikan Tahun 2021

157

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Bupati Majene Andi Achmad Syukri ikuti kegiatan sosialisasi dengan tema Gemarikan bertempat dilingkungan Barane Kabupaten Majene, Selasa 30 November 2021.

Sosialisasi Gemarikan sebagai kegiatan turunan Kementrian Perikanan dan Kelautan yang turut dilaksanakan pemerintah kabupaten bertepatan dengan hari ikan nasional.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri dalam sambutannya mengatakan bahwa, Dinas Perikanan dan Kelautan kabupaten Majene penting memprogramkan setiap lahan empang yang berada diKabupaten Majene untuk dikembangkan.

“Selama ini, pengelolaan empang diKabupaten Majene kurang dimaksimalkan sehingga tentu hasilnya juga akan kurang maksimal. Melalui kegiatan ini saya mendorong Dinas Perikanan dan Kelautan agar kedepan dapat memaksimalkan pengelolaan empang,” katanya.

Ia juga menyinggung mengenai kondisi covid-19 diKabupaten Majene diharapkan kepada seluruh peserta hadirin agar senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat daerah kita masih dalam zona kuning dan insya Allah akan menjadi zona hijau.

Sementara pada acara yang sama, Kadis Perikanan dan Kelautan kabupaten Majene Ir.Hj. Ichwanti dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat Majene untuk senantiasa selalu menkonsumsi ikan.

“Menkonsumsi ikan setiap hari diharapkan dapat membentuk imunitas tubuh agar terhindar dari covid-19.” (Srl)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here