Bupati Sambangi Warga Copala

91

LensaKhatulistiwa.com, Majene – Setelah beberapa minggu dilantik, Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (Ast) secara spontan menyambangi rumah warga yang kurang mampu, di Lingkungan Copala Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae, Senin (02/08/21).

Bupati Majene mengaku, ingin mengecek langsung kondisi warganya yang kurang mampu dengan menyusuri jalanan pertanian untuk menuju rumah warga itu, yang berlokasi di Lingkungan Copala bernama Muhammad yang tinggal di rumah kayu.

“Sebagai Bupati saya harus tahu secara langsung kondisi pak Muhammad. Kita tentunya harus memiliki makna sosial yang mendalam, di mana sesama kita harus saling membantu dan menolong yang kebetulan sedang bernasib kurang beruntung,” ucapnya.

Mantan Sekkab Majene itu mengaku, idealnya ke depan, bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu harus menjadi gerakan sosial yang melekat pada setiap warga, khususnya warga yang mampu untuk bisa berbagi dengan warga tidak mampu.

“Kita tetap hadir di tengah-tengah kondisi warga yang kurang mampu untuk melihat secara langsung. Juga dalam rangka kepekaan dan kepedulian saya sebagai pemimpin,” paparnya.

Bupati Majene Ast terlihat berbincang bersama pak Muhammad dan menginstruksikan kepada Dinas terkait untuk memberikan perhatian serius kepada masyarakat seperti pak Muhammad agar diprioritaskan dalam setiap program bantuan yang ada.(Srl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here