Bupati Terima Alsintan Dari DPD-RI

117

LensaKhatulistiwa.com, Majene – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene menerima bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan-RI), Senin (09/08/21).

Sejumlah bantuan Alsintan itu, hasil lobi khusus dari Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Sulawesi Barat Andri Prayoga Putra Singkarru. “Ada sebnyak 24 unit Alsintan yang kita terima dari Andri Prayoga Singkarru, berupa, Kultivator, Pompa Air, Traktor dan lainnya,” terang Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele bersama Wakil Bupati Majene Arismunandar.

Bupati Majene mengucap rasa syukur dan berterima kasih dengan bantuan alsintan yang di serahkan Anggota DPD-RI Andri Prayoga Singkarru.

“Alsintan merupakan hal yang sangat dibutuhkan untuk menyokong aktivitas para kelompok tani. Dan kami sangat bersyukur dengan bantuan ini, semoga akan menjadi berkah bagi petani dan semakin produktif,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPD-RI Perwakilan Sulawesi Barat Andri Prayoga Putra Singkarru mengatakan, bantuan alsintan dari Kementan RI di peruntukkan kepada 34 Provinsi. “Intinya, bantuan ini siapa cepat maka dia yang dapat. Artinya, kalau kita tidak gerak cepat akan habis , ini memang hasil lobi yang kita lakukan ke Pusat beberapa bulan lalu,” pungkasnya.(Srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here