Calon Sekda Majene Hadapi Assesment

82

Majene, LensaKhatulistiwa.com – Setelah berakhirnya Pjs Sekretaris Daerah (Sekda) Majene Suyuti Marzuki pada 2 September 2021, kini mulai mencuat tiga besar nama calon Sekda Majene.

Ketiga nama calon Sekda Majene itu, berdasarkan pengumuman Nomor : 07/SEK-PANSELJPTP/LX/2021 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Majene Tahun 2021.

“Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai pengumuman Nomor : 01/SEK-PANSELJIPTP /IX/2021 tanggal 2 Septembr 2021,” tutur Sri Salmi Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) juga Kabid Pendidikan dan Pelatihan BKPSDM Majene dalam pengumuman itu, Kamis (09/09/21).

Dijelaskan, peserta yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman dinyatakan memenuhi syarat dalam seleksi administrasi dan dapat mengikuti tahap seleksi assesment, penyusunan makalah dan wawancara.

“Peserta yang memenuhi syarat dalam seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti Seleksi Kompetensi (Assesment), yang akan diselenggarakan pada Jumat 10 sampai Sabtu 11 September 2021.

Ia menekankan, pada saat pelaksanaan assessment, peserta wajib menggunakan masker, serta dianjurkan menggunakan sarung tangan, membawa Hand Sanitizer dan mencuci tangan sebelum masuk ruang ujian sesuai protokol kesehatan.

“Ketiga nama yang lulus seleksi administrasi, yaitu Andi Adlina Basharoe Kepala Bapeda Majene, Mattalunru Sekretaris DPRD Majene dan Ardiansyah Sekretaris Daerah Mamasa,” jelasnya.

Sri Salmi menuturkan, adapun tahapan penyusunan makalah dan wawancara dari Pansel akan dilaksanakan pada Minggu 12 September 2021, bertempat di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami selaku Sekretariat Panitia Seleksi Sri dengan nomor Hp. 0812 9619 6552 atau Musdalifah yang juga Kepala Sub Bidang Diklat Struktural BKPSDM Majene dengan nomor Hp. 0852 9833 9840,” sebutnya.(Abr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here