Dalam Rangka HKGB ke-69

88

Bhayangkari Sambangi Warakawuri Polres Majene

Majene, LensaKhatulistiwa.com – Ketua Bhayangkari Cabang Majene Ny. Riris Febryanto Siagian beserta Pengurus Bhayangkari menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi para Warakauri, Selasa (31/08/21).

Kegiatan baksos turut mendampingi Kepala Bagian Operasi AKP Ujang Saputra mewakili Wakapolres Majene Kompol Jufri. ″Kegiatan baksos ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, berupa penyerahan paket sembako kepada para warakawuri,” ujar Riris Febryanto Siagian.

Menurutnya, perhatian untuk para warakawuri harus tetap dijaga selain jasanya dimasa lalu, juga tetap merupakan bagian terpenting di lingkungan Polri. “Meski bantuan yang diberikan tidak banyak namun diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban para warakawuri dari dampak Pandemi Covid-19,” harapnya.

Sementara, para warakawuri yang disambangi mengaku, sangat senang dan mengapresiasi kepedulian Bhayangkari Majene melalui kegiatan baksos. “Sukses terus Bhayangkari Majene dan selamat memperingati HKGB ke-69,” ucapnya.

Selain para warakawuri, kegiatan sosial ini juga menyentuh beberapa masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian antara sesama sekaligus upaya untuk meningkatkan Silaturahim.(Srl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here