Demi Menghormati Nilai Persahabatan, SDK Memilih Bungkam Terkait Wacana Dukungan Aras Tammauni Ke Enny Anggraeni

1124

Mamuju Utara – LK, Terkait hangatnya wacana atas pernyataan Aras Tammauni memberikan dukungan kepada salah satu kandidat bakal calon Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Enny Anggraeni, Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, DR.H.Suhardi Duka, MM justru memilih diam.

Dikonfirmasi beberapa awak media terkait wacana tersebut saat melakukan safari politik di Kabupaten Mamuju Utara sebagaimana rilis yang diterima via email oleh redaksi Lensakhatulistiwa.com, DR.H.Suhardi Duka yang di dampingi, A Ruchul Tahir justru tersenyum dan mengatakan,” No Coment,”.

Meski demikian, dikutip dari akun facebook Bapati Mamuju dua periode tersebut sempat memposting status pada (4/4) beberapa pekan lalu yang bertuliskan bahwa dalam kamus hidupnya tidak pernah meninggalkan sahabat, tapi ditinggalkan sahabat merupakan bagian dari perjalanan karinya.

“Meninggalkan sahabat tidak ada dalam kamus hidupku. Tapi ditinggalkan sahabat adalah bahagian dari perjalanan karir saya. Sahabat adalah tetap sahabat, beda pandangan politik adalah bahagian dari pendewasaan dan demokrasi yang saat ini kita bangun,” demikian tulis SDK di akun Facebook pribadinya. (AL)