Di Sahabat Rakyat, Habsi: Terimakasih Masyarakat Kalukku

64

Mamuju, Lensakhatulistiwa.com – Sahabat Rakyat oleh Bupati Mamuju dan wakil Bupati Mamuju sehari bersama Rakyat, merupakan Pelayanan yang sangat membantu dan bersentuhan langsung di Masyarakat.

Bupati Mamuju, Habsi, mengatakan bahwa Kali ini Sahabat Rakyat yang di laksanakan di Kecamatan Kalukku pada tanggal 06 sampai dengan 07 Maret 2020, Pemerintah Kabupaten Mamuju melakukan Pelayanan agar lebih dekat ke Masyrakat dan juga menampung keluhan yang nanti akan di cerikan solusi.

” saya menyampaikan terimakasih kepada Masyarakat Kecamatan Kalukku, seperti kondisi yang kita lihat sekarang luar biasa masyarakat yang datang berkunjung, ada yang berobat, Sunat, pengurusan Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, pengurusan izin dan lain sebagainya,” Terang Habsi.

Tak hanya itu, masyarakat pun juga sangat berterimakasih kepada Pemkab Mamuju yang telah mengprogramkan Sahabat Rakyat yang sangat dekat di Masyarakat.
” Alhamdulillah, kami sangat terbantu sekali karena pelayanan ini sangat cepat dan tepat dari pada kita jauh-jauh ke mamuju juga mengurangi biaya lima menit langsung jadi. dan kami berharap pak Bupati bisa melanjutkan Program Sahabat Rakyat ini,” ucap yanti. (*/Adi)

Adventorial 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here