Dibulan Ramadhan SDK Lakukan Silaturrahmi Di Polman

649

POLMAN – Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) memulai agenda silaturrahmi Ramadhan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Hal itu merupakan kelanjutan dari aktivitas Ramadhan-nya setelah sebelumnya menyelesaikan rangkaian ibadah umroh di Tanah Suci.

Kecamatan Tinambung jadi tempat pertama agenda silaturrahmi yang dilakoni bakal calon Gubernur Sulawesi Barat itu. Bertempat di Masjid Nurul Iman Tinambung, SDK menyempatkan diri melaksanakan Sholat Isya serta Sholat Tarawih secara berjamaah dengan ratusan masyarakat setempat.

Tak hanya itu, Bupati Mamuju dua periode itu pun didaulat untuk menyampaikan sambutan sekaligus memberikan tausiyah singkat sebelum pelaksanaan Shalat Tarawih.

“Insya Allah, semua wilayah kecamatan yang ada di Polman ini akan saya datangi. Saya ingin memanfaatkan bulan suci ini dengan bersilaturrahmi bersama masyarakat,” sebut SDK saat ditemui usai melaksanaan ibadah sholat Isya dan Tarawih, Senin (20/06) malam.

Di Masjid Nurul Iman Tinambung tersebut, SDK juga memberikan perhatiannya dengan menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.10 Juta plus paket Ramadhan.

“Recananya, untuk wilayah Polman ini saya akan masuk di 7 Masjid. 4 Masjid untuk sholat Tarawih bersama serta 3 Masjid di waktu subuh. Untuk bantuan, saya akan bantu Masjid yang memang sedang dalam proses pembangunan, itu akan kita bantu,” sambungnya.

SDK tak sendiri. Selama menjalani silaturrahmi Ramadhan di ‘Bumi Tipalayo’ itu SDK didampingi Ketua DPRD Sulawesi Barat yang juga Sekretaris DPD Demokrat, A Mappangara, Ketua DPC Demokrat Polman yang juga Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Barat, Syamsul Samad, penanggung jawab tim pemenangan SDK di Kabupaten Polman, Nadjamuddin Ibrahim, serta sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat Polman lainnya.

“Insya Allah, mulai dari Tinambung, sampai wilayah kecamatan Binuang akan kita datangi. Tujuan kita adalah silaturrahmi. Bagaimana membangun ikatan silaturrahmi menjadi jauh lebih erat, utamanya di bulan suci ini,” SDK menjelaskan. (AL)