Dinas Tenaga Kerja Daerah Provinsi Sulbar Adakan Kegiatan Bimtek Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja

66

Mamuju-lensakatulistiwa.com, Dinas Tenaga Kerja Daerah Provinsi Sulawesi Laksanakan Kegiatan Bintek Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja ( LPK ) yang mengambil tema “LPK Berkualitas, SDM Indonesia Unggul” Yang di laksanakan di hotel Srikandi Mamuju Jl. Pattalundru No.04, Binanga, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin 24 Mei 2021.

Kegiatan yang dilaksankan selama dua hari ini di hadiri oleh UPT BLPK Provinsi Sulawesi Barat , BLK Se-Sulawesi Barat dan beberapa Utusan LPK dari Kabupaten Masing-Masing.

Kabid Pelatihan Kerja dan Penempatan Tebaga Kerja (P2TK) Sthepanus Buntumadika, menyampaikan”Kegiatan Bintek Akreditasi Bintek Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Selain Meningkatkan Kualitas angkatan kerja baik itu sektor regional maupun nasional ini Juga Memberi pengakuan formal yang menyatakan bahwa LPK telah memenuhi persyaratan melakukan kegiatan pelatihan kerja berbasis kompetensi (KKNI, SKKNI atau lainnya), sehingga LPK dapat memperoleh kepercayaan dari masyarakat”

Lanjut ” Kegiatan Ini merupakan salah satu upaya percepatan ekonomi Masyarakat yang dilakukan pemeritah Sulawesi Barat, karena kita Lihat pahami Covid-19 masih ada, dan ditambah kita dihadapi oleh musibah bencana gempa bumi,” ujar Stephanus.

Kegiatan Bintek Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja ( LPK ) Se-Sulawesi Barat tentap dalam protokol kesehatan covid – 19. */adhie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here