DISPARBUD Mengadakan Management Festival Manakarra Fash Bekerjasama Tasha Production Dan Maradika

355

Mamuju – LK – Dinas Pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) kabupaten Mamuju menggelar Festival Ramadhan Culinery, Music, dan Fashion, acara ini terlaksana atas kerjasama Disparbud Mamuju dengan pihak swasta yakni Maradika Management dan Tasya Produktion.

Sekertaris Disparbud Ir.Clara Surya.P dalam sambutannya mengatakan tujuan Festival ini dilaksanakan yakni sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat khususnya di bidang Culinery, Fashion, dan Music.

Selain itu Festival Ramadhan ini juga bertujuan sebagai ajeng mendekatkan diri antara pengusaha dengan konsumen sehingga terjadi transaksi jual beli yang bermuara pada peningkatan prekonomian masyrakat.

“ini pertama kali di adakan di Mamuju, diharapkan menjadi brending pengusaha ,agar melahirkan pengusaha yang lebih kreatif, kegiatan ini juga dijadikan media promosi produk unggulan.”tutupnya.

Festival Ramadhan ini menghadirkan puluhan stand yang masing-masing menjual dan memoromisikan barang jualannya seperti, baju, celana, sarung,tenun. Disana juga terlihat banyak penjual kuliner tradisional dan modern. Suasana di tempat tersebut menjadi tambah asiek karena pengunjung dihibur dengan lantunan musik dari band-band lokal di daerah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here