Diwakili Delegasi, Asri Anas Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Gubernur Ke Partai Nasdem

789

Mamuju – LK, Tim 5 penjaringan calon Gubernur Sulbar 2017 DPW Nasdem Sulbar menerima delegasi relawan Sahabat Asri Anas, di kantornya di jalan Husni Thamrin, Senin, 20/3/2017.

Abdullah salah satu Tim Relawan mengatakan “Kehadiran kami mengembalikan formulir penjaringan calon gubernur Sulbar 2017 adalah murni dari kerja tim tanpa instruksi dari pak Asri Anas. Inisiatif ini kami laksanakan karna keinginan hadirnya pemimpin muda, dan menurut kami, Asri Anas adalah sosok yang paling tepat.” Ujarnya.

Aktivis Polman ini menyebut bahwa, Asri Anas adalah figur yang tidak kalah dari bakal calon lainnya, “Asri Anas adalah tokoh nasional asal Sulbar yang potensial. Ini yang kita dorong, dan ini Asri Anas tidak tahu menahu.” Terang Adul.

Adul melanjutkan, “Fenomena pilkada Jakarta terutama pada dukungan masyarakat luas mendorong Ahok untuk maju, juga terjadi di Sulbar pada dukungan terhadap Asri Anas. Formulir penjaringan atas nama Asri Anas di Nasdem, kami ambil dan telah kami kembalikan, itu adalah inisiarif relawan Sahabat Asri Anas.” Imbuh mantan ketua KPM-PM Polman ini.

Lebih lanjut Abdullah menjelaskan bahwa “Insyallah berita acara kelengkapan berkas penjaringan dari Nasdem, akan kami serahkan besok kepada pak Asri Anas. Selanjutnya, kami serahkan kepada beliau, bagaimana merespon keinginan besar masyarakat Sulbar untuk melihat dirinya ikut maju dalam pilgub,” Ujarnya.

Ia juga mengatakan “Kewajiban kami hanya memediasi masyarakat. Harapan kami, pak Asri Anas segera melakukan evaluasi sekaligus memberikan respon positifnya.” Kunci Abdullah.

Sebagaimana diberitakan oleh tim 5 penjaringan Nasdem Sulbar, selain relawan Asri Anas, tim ABM dan Yakobus juga ikut Mengembalikan formulirnya hari ini.(AL)