DPRD Mamuju Komisi III Bakal Kunjungi Sekolah Al-Maarif

269

Mamuju-LK, Anggota Komisi III DPRD Mamuju Muhammad Reza mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan kunjungan langsung ke Sekolah Lembaga Pendidikan Al-Ma’arif, yang berada di Desa Sampaga Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, untuk meninjau langsung keberadaan sekolah tersebut.“Kami komunikasikan dulu bersama dengan teman-teman di Komisi III kapan rencananya akan turun langsung untuk meninjau sekolah ini ,” ujar Reza saat dikonfirmasi via telpon Jum’at (5/5/2017)

Selain itu Kata Reza, bahwa pihaknya juga akan melakukan pemanggilan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk hearing bersama membicarakan persoalan sekolah yamng memprihatinkan tersebut.

“Kalau benar ini adanya, maka kami akan panggil dinas Pendidikan ke Kantor DPRD untuk berdiskusi membicarakan soal ini,” tutup Sekertaris Gerindra Kabupaten Mamuju ini.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu pihak dari Sekolah Lembaga Pendidikan Al-Ma’arif telah melakukan bantuan Swadaya untuk membangun Ruang Kelas Baru (RKB) demi kelanjutan proses belajar mengajar dapat tetap berjalan. (Mul)