Dprd Provinsi Sulawesi Barat Laksanakan Rapat Paripurna Terkait Penyerahan Ranperda Apbd Provinsi Sulbar Tahun Anggaran 2015

830

Mamuju – LK, Rapat Paripurna yang digelar oleh Dprd Provinsi Sulawesi Barat selasa (21/6) tahun 2017, membahas sejumlah agenda di diantaranya penyerahan Ranperda Apbd Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat untuk tahun anggaran 2015.

Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Dprd Provinsi Sulawesi Barat, Munandar wijaya mengatakan saat membuka rapat paripurna purna tersebut bahwa salah satu agenda prioritas dalam rapat paripurna kali ini adalah terkait penerimaan Ranperda Apbd Provinsi Sulawesi Barat tahun 2015.

lensa Khatulitiwa

“Penyerahan ranperda anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2015 yang dihadiri oleh SKPD lingkup pemprov dan semua tamu undangan yang sempat hadir,” Kata Munandar wijaya saat memimpin rapat paripurna yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat beserta sejumlah SKPD.

Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Aladin S. Mengga usai menyerahkan langsung Ranperda Apbd Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2015 mengatakan, penyerahan ini dilakukan sebagai wujud tanggung jawab kami selaku pelaksana pemerintahan di Provinsi Sulawesi Barat.

“APBD ini kami sudah susun dan serahkan kepada DPRD provinsi sulbar yang terhormat sesuai hasil audit BPK perwakilan sulbar,” kata Wakil gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Aladin S. Mengga. Rapat Paripurna selanjutnya akan dilakukan pada esok hari dengan agenda, mendengarkan sejumlah pandangan dari fraksi di Dprd Provinsi Sulawesi Barat. (AL)