DPRD Sulbar Bahas Gedung Farmasi Yang Di Segel Masyarakat

32

Mamuju (Quantumnews) – Gedung Farmasi milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat disegel oleh warga dengan memasang gembok serta baliho yang bertuliskan “Pengambil alihan lahan dan pendudukan area gedung obat-obatan Dinas Kesehatan Sulbar.

buntut dari penyegelan gedung farmasi oleh warga, DPRD Sulbar akhirnya mengundang pihak terkait pemerintah provinsi Sulbar dan melaksanakan rapat konsultasi pada hari Selasa, 12 Januari 2021 di ruang rapat pimpinan Lt 2 gedung DPRD Sulbar untuk membahas persoalan apa yang sebenarnya terjadi sehingga warga menyegel gudang tersebut.

 

Rapat Koordinasi di pimpin langsung oleh Hj. St. Suraidah Suhardi dan beberapa Anggota DPRD diantaranya H. Sukardy Muhammad Noer, H. Firman Argo Waskito, H. Abidin Abdullah, H. Itol Syaiful Tonra, Junsetbudi Bombong, H. Syahrir Hamdani, Irbad Kaimuddin, Andi Salehuddin, Mulyadi Bintaha dan Ambo Intan, serta turut hadir beberapa OPD terkait diantaranya Direktur Rumah Sakit Regional, Dinas Perumahan, Biro Hukum, BPKPD, Kadis Dinkes dan Inspektorat Sulbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here