Dprd Sulbar Lakukan PAW

736

Mamuju – LK, Wakil ketua Dprd Provinsi Sulawesi Barat, Hamzah Hapati Hasan resmi melantik Andi Irfan Sulaiman sebagai anggota Dprd Provinsi Sulawesi Barat menggantikan pengganti antar waktu politikus Gerindra asal kabupaten Majene Andi Usman yang sebelumnya telah meninggal dunia.

Pelantikan yang berlansung di gedung DPRD Sulbar tersebut dihadiri oleh DPW Gerindra Provinsi Sulawesi Barat, Hj.Ruskati Ali Baal yang juga merupakan anggota DPR-RI beserta keluarga, kolega dan simpatisan Andi Irfan Sulaiman yang datang dari Majene.

lensaA

Acara pengambilan sumpah janji Andi Irfan sebagai anggota DPRD Sulbar pengganti antar waktu terhadap Andi Usman tersebut yang dimulai pada pukul 15.10 jumat (15/07) 2016 berjalan tertib.

” Pelantikan ini di gelar setelah pimpinan Dewan melakukan rapat pimpinan dan rapat badan musyawarah.Setelah Andi Irfan di lantik maka anggota DPRD Sulbar genap berjumlah 45 orang.” Kata Hamzah dalam sambutannya sebelum menutup sidang istimewa itu.

Hamzah berharap kepada anggota DPRD Sulbar yang baru di lantik agar dapat bekerja secara maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat yang di wakilinya yakni masyarakat Majene.(Mul/AL)