Dua Pejabat Utama Polres Majene resmi Berganti

102

Majene,Lensakhatulistiwa.Com – Pergantian dua pejabat polres Majene Berdasarkan Keputusan Kapolda Sulbar Nomor Kep :138/VII/2022 tanggal 12 Juli 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulbar, Dua Pejabat tersebut Telah resmi berganti.

Pejabat yang berganti adalah Kabag Ops Kompol Kompol Achmad Syarif Tola dan Kapolsek Sendana AKP Suryanto.

Kompol Achmad Syarif telah akan menduduki jabatan barunya sebagai Kaur DVI Subbiddokpol Biddokkes Polda Sulbar sedangkan yang akan menduduki jabatan lamanya sebagai Kabag Sumda Polres Majene adalah AKP Suryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sendana.

Sementara menduduki jabatan Kapolsek Sendana adalah AKP Muhammad Tauhid yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Mamuju Tengah.

Pergantian kedua pejabat tersebut ditandai dengan pelaksanaan upacara serah terimah jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, Selasa (2/8/22) di Aula Mapolres.

Dalam sambutannya, Kapolres menyebutkan pada mutasi di lingkungan Polri merupakan dinamikan yang sudah biasa sebagai upaya memelihara kesegaran dan kesehatan sebuah organisasi.

Namun yang harus perlu di pahami menyikapi tugas pokok dan tanggung jawab Polri kedepan yang semakin kompleks tentu sangat diharapkan dapat menambah simpati dan dukungan dari masyarakat sehingga seluruh amanah yang dibebankan harus memiliki perencanaan yang matang.

Untuk pejabat lama, ungkap Kapolres terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini semoga jabatan baru yang akan dirintis lebih sukses dalam berkarir.

Sedangkan pejabat baru segera menyesuaikan dan kiranya dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya.

“Saya harapkan pejabat baru bisa lebih baik dari pejabat sebelumnya, segera menyesuaikan dan perhatikan hal-hal yang menonjol. Jadikan diri anda sebagai garda terdepan di wilayah,” tutur Kapolres.

Upacara sertijab ini juga di tandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naska berita acara serah terima jabatan. Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut.(srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here