DWP Kemenag Majene Perdana Jumat Berkah

53

Majene, LensaKhatulistiwa.com – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) mengajarkan untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam kegiatan baksos tentu akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama di lingkungan masyarakat serta membantu pembentukan sikap dan kepekaan sosial dari diri.

Seperti yang dilaksanakan, Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kementerian Agama (Kemenag) Majene dengan menggelar Kegiatan Sosial dalam program Jumat Berkah.

“Jumat berkah perdana ini, mulai dilaksanakan pada Jumat 17 September bersama anggota DPW Kemenag Majene dengan mengunjungi rumah warga Kampung Baru Kecamatan Banggae Timur,” terang Hj. Suarni Ketua DPW Kemenag Majene, Senin (20/09/21).

Ia menuturkan, warga Kampung baru yang dikunjungi itu, atas nama Risal atau nama keseharian Sappe dengan istrinya Bahirah memiliki anak bernama Humairah yang diduga mengalami gizi buruk.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian kepada Binaan Kader Posyandu DPW Kemenag Majene, juga didasari atas rasa simpati kepada masyarakat sekitar di masa Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat, dan kita bisa melanjutkan kegiatan seperti ini pada masa mendatang,” akunya.(Abr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here