Firman, Pemuda Asal Keang Siap Bertarung di Dapil 4 Mamuju

392

Mamuju, LK – Pesta Demokrasi pemilihan legislatif (PILEG) 2019, Masih terhitung Relatif lama, Namun beberapa politisi sudah mulai melakukan Pemanasan. Akan tetapi berbeda dengan Salah satunya politisi muda yang biasa disebut A. M.  Firmasyah Adriawan Masdar S.IP  yang juga merupakan Pemuda Asal Keang yang jauh sebelumnya sudah bergerak,

Dirinya mengutarakan sudah siap untuk bertarung pada pemilihan legilatif 2019 tingkat Kabupaten Dapil 4 , itu disampaikan saat ngopi bareng di Warkop Classic Mamuju Jalan Tumbu no 9 Mamuju, 15/04/2018.

Pemuda asal keang yang biasa di panggil Firman  ini, Jauh sebelumnya telah bersilaturahmi dan bertatap muka dengan beberapa Masyarakat khususnya keluarga sendiri yang tersebar di berbagai desa dalam bentuk keseriusannya maju pada pesta demokrasi tahun depan.

Dirinya yang ingin bertarung di pesta demokrasi tahun 2019 beranggapan kalau sudah saatnya untuk ikut bertarung “ setiap masa ada orang dan setiap orang ada masanya, kalau moment Tahun 2019 tidak di jemput dengan baik maka 5 tahun kedepan akan sangat sulit untuk dimanfaatkan karna akan muncul generasi baru, dan saya sudah melangkah jauh untuk memanfaatkan pesta demograsi tersebut dengan menyiapkan beberapa variabel dalam kontestasi tersebut.

“Saya sudah komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat khususnya keluarga saya, untuk memberikan pemahaman, bagaimana kita bisa membangun daerah, membangun perekonomia dengan menciptakan program peningkatan ekonomi kerakyatan dan menfasilitasi para petani kita ”

Ditanya soal partai yang akan di pakai dalam pesta demokrasi tersebut ia mengatakan “ saya insyaallah akan mengunakan partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam momentum tersebut nantinya, saya sudah membangun komunikasi ke Ketua Garda Bangsa Yang Merupakan Wakil Ketua Partai PKB Provinsi Sulawesi Barat Iswar Anwar. Dan beliau merespon dengan baik keinginan saya” Terangnya.

“Tekat saya sudah bulat untuk bertarung di pesta demokrasi tahun 2019 walaupun bermodalkan kepercayaan masyarakat, dan kepercayaan itulah yang melangkahkan diri ini memberikan keyakinan kepada masyarakat lainnya untuk bersama-sama membangun daerah kita ini nantinya ” (Adi)

1 KOMENTAR

  1. Aslkm. Sy sedikit ingin berkomentar tentang seorang A. M. Firman Adariawan. Sp. Saya sangat salut dan bangga dgn beliau,dgn tekad dan kemauan yg keras dgn jiwa mudanya dia mampu menunjukkan kemauan dan keinginannya untuk maju dikancah politik, khususnya di MamujuMaju terus, tdk ada istilah kalah dan menang, melainkan terpilih atw tdk terpilih atas izin Allah. S. W. A. Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here