Garuda Muda SDK Dan GPS Polman Massifkan Konsolidasi

860

Polman – LK, Salah satu gerbong pemenangan DR.H.Suhardi Duka, MM, Garuda Muda SDK dan GPS Polman dalam Pemilukada Gubernur Sulbar 2017 yang akan datang gencar melakukan konsolidasi.

Bertempat di Hotel Rati Polman, Ratusan Relawan Garuda Muda SDK dan GPS Polman berkumpul untuk mendengarkan langsung arahan SDK sapaan akrab DR.H.Suhardi Duka, MM yang menyatakan pentingnya semua elemen bergerak secara masif.

SDK menuturkan bahwa untuk mencapai sebuah kemenangan harus dibarengi dengan kerja-kerja team secara terstruktur dan massif olehnya itu perlu ada kerjasama team yang baik untuk memastikan semua elemen dapat terjaring.

Ditempat yang sama Dewan Pembina Garuda Muda SDK, Sukri Umar menyatakan bahwa untuk wilayah polman kita sudah melakukan penjaringan team sampai di tingkat desa dan sangat terukur.

” SDK adalah solusi untuk Sulbar yang lebih baik dan kita bisa lihat antusias relawan yang datang saat ini untuk mendengarkan langsung arahan pak SDK,” Paparnya.

Selanjutnya Ia mengatakan untuk Garuda Muda SDK saat ini sudah bergerak di seluruh Kabupaten yang ada di Sulbar dan sudah melakukan penjaringan sampai ke tingkat desa.(AL)