Gerai Vaksin Beroperasi di Desa Paso

66

Majene, LensaKhatulistiwa.com – Demi memenuhi target herd Immunity dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19, gerai vaksin Polres Majene kini jemput bola ke wilayah pedesaan.

Yang menjadi Program jemput bola kali ini, berada di Desa Palipi Soreang (Paso) Kecamatan Banggae. “Jadi target pertama pelaksanaan vaksinasi di wilayah pedesaan sebagai upaya mengakomodir warga yang terkendala mengikuti vaksinasi karena jarak ataupun kesibukan lainnya,” terang Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, Minggu (03/10/21).

Tak hanya itu, untuk lebih memaksimalkan pelayanan vaksin, warga yang berada jauh dari lokasi gerai vaksin akan di jemput menggunakan mobil patroli sebagai bentuk layanan prima sukseskan vaksinasi.

“Melalui upaya ini tentu diharapkan masyarakat lebih mudah berpartisipasi untuk mendukung sukseskan gerakan vaksin guna penanganan Covid-19 yang lebih efektif,” ujarnya.

Diungkapkan, kegiatan vaksin di Desa Paso mendapat respon positif dari masyarakat setempat yang ditandai dengan peserta vaksin yang terus berdatangan. “Saya mengucapkan apresiasi atas antusias masyarakat menyambut kegiatan vaksin ini,” ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar tidak bosan untuk saling mengingatkan kepada keluarga, kerabat, tetangga maupun teman dekat untuk tetap sukseskan vaksinasi.

“Seperti yang kita ketahui bersama, jika target herd immunity terpenuhi besar kemungkinan kondisi normal akan diterapkan pemerintah, jadi perlu kerjasama dan dukungan seluruh pihak untuk mewujudkan harapan,” tutup Kapolres.(Abr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here