Gubernur Anggap Musrembang Tahun Ini Sangat Berkesan Bagi Dirinya Dan Juga Pemerintahan Sulbar

693

Mamuju-LK, Gubernur Anwar Adnan Saleh, Menganggap bahwa Musrembang Provinsi Sulbar Tahun 2016 kali ini, yang digelar di Balerium Hotel D’Maleo Sangat berkesan, Baik Secara Pribadi maupun secara institusi pemerintah Sulbar. Hal ini karna Musrembang kali ini adalah Musrembang terakhril bagi dirinya, sebagai Gubernur Sulbar yang telah memimpin Daerah ini 10 tahun, lamanya.

Selain itu Gubernur menambahkan bahwa kebanggaan dirinya, tambah sempurna karna di akhir jabatanya dalam menyusun musrembang kali ini, dihadiri langsung oleh mentri dalam negeri, Cahyo Kumollo dan beberapa jajaran mentri kabinet indonesia kerja. Seperti Mentri agama, serta perwakilan mentri lainya.

” saya sebagai gubernur, serta seluru rakyat profinsi sulbar, sekali lagi mengucapkan syukur dan terima kasih dengan datangnya mentri dalam negeri bapak Cahyo Kumolo, besarta mentri Agama dalam Musrembang kali ini” terang Gubernur dalam sambutanya, di depan para hadirin yang ikut dalam Musrembang Provinsi Sulbar Tahun 2016, di Balerium Hotel D’Maleo, senin 11/4 pagi tadi.

Selain itu Gubernur Sulbar meminta para jajaran baik pejabat lingkup, di 6 Kabupaten Sesulbar, serta jajarannya di pemerintahan Provinsi Sulbar. Untuk menyimak sekaligus memperhatikan arahan bapak Mentri Dalam Negeri dalam memberikan arahan sekaligus membuka Musrembang Provinsi Sulbar tahun2 2016 ini.

Perlu diketahui acara Musrembang Provinsi Sulbar tahun 2016. Dihadiri dua Mentri Kabinet Kerja Jokowi/JK, serta 6 bupati Sesulbar dan juga pejabat pemerintahan lingkup kabupaten dan Provinsi. (AND)